Senin, 01 April 2013

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

CaraMenghilangkan Ketombe Secara Alami – ketombe sering membuat masalah kepada kulit kepala, mulai dari gatal-gatal sampai mengganngu kepercayaan diri di hadapan publick. Bayangkan anda sedang berada di pesta yang sangat ramai, dan anda mengenakan baju hitam atau contras gelap dan kulit kepala anda ketombean, nah pada saat itu ketombe anda akan terlihat jelas karena rontok di pakian yang berwarna gelap, tentu anda sangat malu atau tidak percaya diri.

Untuk itu tidak sedikit dari kita mencari cara untuk menghilangkan ketombe, mulai dari beli berbagai macam merk shampo, dari yang murah hingga ke mahal, sampai-sampai harus rela mengeluarkan uang yang banyak demi menghilangkan satu permasalahan di kulit kepala yaitu ketombe.

Tapi anda jangan khawatir, kali ini Media Online Gaul akan memberikan Cara MenghilangkanKetombe Secara Alami, yang tentunya sangat murah, tidak perlu mengeluarkan biaya banyak bahkan bahan-bahan bisa anda dapatkan di sekitar rumah anda, seperti apa cara alami tersebut, simak ulasan berikut ini,

Ada lima Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami :
#Minyak Kelapa, Cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan ketombe adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini memiliki kandungan sarat dengan vitamin E dan asam lemak yang dapat memberantas ketombe. Caranya, gunakan minyak kelapa untuk pijat kepala anda sebelum tidur. Kemudian balut kepala menggunakan handuk panas dan biarkan selama beberapa menit sebelum membilasnya hingga kelihatan sampai bersih. 
 
#Campuran Santan Kelapa, Nanas, Jeruk Nipis, Padukan beberapa bahan berupa santan dari setengah butir kelapa, dengan satu gelas buah nanas yang sudah di blender kemudian tambahakan perasan jeruk nipis ditambah satu gelas air kelapa. Aduk campuran tersebut hingga merata. Gunakan campuran tersebut pada kulit kepala Anda Selama Lima Hari sekali.
 
#Garam, Garam bermanfaat untuk mengobati luka pada kulit kepala. Ketika luka tidk lekas sembuh maka akan bertumpuk dan menjadi ketombe. Caranya adalah dengan menggunakan garam untuk mencuci rambut. Taburkan dan gosok kulit kepala dengan garam secukupnya. Diamkan untuk beberapa saat sebelum membilasnya dengan Shampo Hingga bersih.

#Jeruk Nipis dan Lemon, Jeruk nipis selain bermanfaat untuk menyehatkan rambut, ternyata bisa juga menghilangkan ketombe. Ambil 2 sendok makan jeruk nipis, kemudian usapkan pada kulit kepala. Selanjutnya remas-remaslah rambut dan kulit kepala anda. Siapkan segelas air dan tambahkan 1 sendok makan perasan lemon, lalu siramkanlah ke rambut anda. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan hal ini berulang ulang sampai ketombe benar-benar hilang.
 
#Cuka putih, Cuka putih diyakini sangat baik untuk menghilangkan ketombe. Caranya, campurlah secangkir cuka putih dengan secangkir air. Gunakan air campuran tadi untuk memijat-mijat kulit kepala anda setelah keramas, diamkan beberapa saat. Bilas dengan air hingga bersih.
Nah demikianlah Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami yang dapat kami persembahkan dari Media Online Gaul untuk anda, semoga tips atau cara alami tersebut dapat membantu anda menghilangkan masalah kulit kepala yaitu ketombe, semoga berhasil ya,, :)

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

1 comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.