Senin, 07 Juli 2014

Cara Mengobati Panas Dalam

Cara Mengobati Panas Dalam - Panas dalam adalah gejala dari suatu penyakit, seperti lelah, gangguan pada pencernaan ataupun ketidakseimbangan hormon pada tubuh manusia. akibat yang ditimbulkan dari panas dalam adalah, seperti bibir pecah-pecah, rasa panas pada tubuh, atau sariawan.

Sebenarnya penyakit panas dalam itu tidak ada, akan tetapi masyarakat indonesia mengenal efek dari gejala penyakit yang menyebabkan panas di sebut panas dalam. maka dari itu, orang indonesia punya cara tersendiri dalah hal pengobatan panas dalam. karena indonesia kaya akan hasil alam, berikut adalah Cara Mengobati Panas Dalam dengan mengonsumsi bahan-bahan alam.

1. Air kelapa muda
Air kelapa muda bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional panas dalam untuk bayi. Caranya adalah dengan meminumkannya. Air kelapa bisa dicampur dnegan madu dan minumkan pada bayi sekali sehari. Air kelapa juga tidak memberikan efek buruk jika dikonsumsi oleh bayi sebagai obat untuk panas dalam.

2. Cincau
Cincau digunakan untuk asupan pendingin untuk tubuh anak. Cincau yang sudah dicampur dengan madu, diberikan kepada bayi. Berikan dua kali sehari agar panas dalam sembuh. Selain bisa meredakan panas dalam, juga bisa mengenyangkan perut anak.

3. Kacang hijau
Kacang hijau selain bisa diolah menjadi bubur, juga bisa menjadi obat pereda panas dalam. Kacang hijau juga berkhasiat mengobati penyakit lainnya selain panas dalam. Seperti misalnya tekanan darah tinggi, radang ginjal, muntaber, dan masih banyak lagi. Cara menggunakannya adalah kacang hijau direbus, dan bisa ditambahkan dengan jahe maupun gula batu secukupnya.

Cara Mengobati Panas Dalam

Bahan alam lebih berkhasiat dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. orang indonesia lebih percaya akan khasiat alam. semua pengobatan harus dari alam, itu semua beralasan karena masyarakat indonesia lebih memilih rasa aman tanpa efek negatif. Cara Mengobati Panas Dalam diatas adalah hal yang terbaik dari indonesia.

Cara Mengobati Panas Dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dodi Atmaja

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.