Sabtu, 31 Mei 2014

Cara Mengobati Ambien

Halo guys, kali ini kita akan membahas Cara Mengobati Ambien, Ada yang pernah terkena ambien,? jangan malu, namnya juga sakit guys, sakit kan gak di undang tapi tiba-tiba datang. ambien itu ada 2 guys, yang berat dan yang ringan, kali ini kita bahas cara mengatasi ambien yang ringan dulu, yang simple yang bisa kamu lakuin tanpa banyak buang waktu dan uang guys.

Ambien atau wasir bukan hanya menyerang pada orang-orang tua, anak-anak atau remaja juga bisa terkena ambien, dan itu juga tidak terkecuali mau dia laki-laki atau perempuan. kalau sudah terkena ambien biasanya membuat kita semkin tidak nyaman guys. aktivitas terganggu, kemudian mau duduk aja susah, pokonya mau ngapa-ngapain jadi males, rasa nyeri juga membuat kita bete seharian.

Beberapa penyebab terjadinya penyakit ambeien :

- Terlalu banyak duduk
- Diare menahun
- Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
- Keturunan penderita wasir
- Hubungan seks yang tidak lazim
- Penyakit yang membuat mengejan penderita
- Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
- Penekanan kembali aliran darah vena

Nah guys, penyebab utamanya adalah sebenarnya dari awalnya itu adalah pola hidup kita yang tidak sehat. so jangan khawatir, ini ada Cara Mengobati Ambien Ringan.

1. Perbanyak Minum Air Putih
meskipun kelihatannya sepele, ternyata dengan meminum air putih yang cukup bisa mencegah anda terhindar dari berbagai penyakit. Air putih merupakan imun tubuh yang menjaga kekebalan tubuh anda, salah satu cara untuk mengobati ambeien ialah dengan meminum air putih secara teratur serta memperbanyak porsi minum air putih “bagi penderita ambeien” minimal 8 gelas/hari.

2. Biasakan Pola Hidup yang Sehat
Faktor ini yang biasanya sering di anggap remeh oleh sebagian orang, yakni tidak menerapkan pola hidup yang sehat. Perlu diketahui pola hidup sehat tidak hanya dari kebiasaan anda sehari-hari (aktifitas) saja melainkan anda juga harus memperhatikan makanan/minuman  yang anda konsumsi setiap hari.

Biasakan hindari duduk terlalu lama di satu tempat, setidaknya 2jam sekali anda berhenti/berdiri/melakukan aktifitas lain untuk melancarkan peredaran cell-cell yang ada di tubuh anda.

Cara Mengobati Ambien

3. Seringlah Bergerak/berolah Raga Ringan
masih ada kaitannya dengan point dua diatas, olah raga ringan/aktifitas secara teratur bisa membantu anda terbebas dari berbagai penyakit, yang salah satunya ambeien. lakukan gerakan tubuh/olah raga ringan di sela-sela aktifitas/kesibukan harian anda.

cara mengobati ambeien

Cara Kedua (Mengobati Ambeien dengan Obatan Tradisional)

Jika anda lebih menyukai dengan pengobatan secara tradisional/natural mungkin beberapa obat-obatan berikut ini perlu anda coba untuk mengobati penyakit ambeien anda :

1. Kulit Manggis
Cara mengobati ambeien dengan ramuan tradisional dapat anda lakukan dengan merebus kulit manggis kering secukupnya, rebus kulit manggi ke dalam air hingga mendidih kemudian anda saring dan ambil sarinya lalu anda minum. cara ini cukup efektif mengobati penyakit ambeien anda, dan dianjurkan untuk meminumnya diwaktu pagi/malam hari.

2. Bunga Pagoda
Siapkan bahannya yakni ; Bunga Pagoda secukupnya (6-7 lembar), kemudian Madu murni 25ml, Air 110ml.

Caranya pengobatannya : bahan diatas direbus sampai mendidih selama kurang lebih 15 menit, kemudian kemudian anda saring  lalu anda minum diwaktu pagi/sore

3. Daun pepaya
Selain kulit manggis dan bunga pagoda diatas, cara lain untuk mengobati ambeien secara tradisional dengan daun pepaya, sepertinya memang daun pepaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Adapun cara mengobatinya ialah daun pepaya muda (tidak terlalu tua) di rebus hingga mendidih, kemudian saring dan minum di pagi hari untuk mengobati penyakit ambeien yang anda derita

Gimana guys, sudah gak takut lagi kan, karena Cara Mengobati Ambien Ringan itu mudah kan, gak ngabisin duit banyak terus gak perlu operasi lagi. yang terpenting itu adalah pola hidup kita harus di rubah dari yang tidak sehat berubah ke hidup yang normal. karena itu sangat mempengaruhi, berobat kemana saja, kalau kita tidak merubah pola hidup tetap aja itu akan terjadi lagi. mulai sekarang ayo guys kita tanamkan dalam diri kita bahwa kita harus hidup sehat.

Cara Mengobati Ambien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.