Rabu, 04 Juni 2014

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Hy ladies, tahukah anda, jika 80 persen dari wanita banyak mengalami keputihan. wow luar biasa ternyata keputihan yang di alami kaum hawa. bagi yang belum tau tentang keputihan. Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina dengan sangat berlebihan dalam artian tidak normal seperti biasanya. jadi sekarang sudah mengertikan, nah untuk itu kita kali ini akan membahas Cara Mengobati Keputihan Secara Alami.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, harus kamu ketahui, bahwa keputihan disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri maupun parasit. maka dari itu kita di wajibkan menjaganya agar tetap sehat.

Baiklah, kali ini kita akan langsung menuju pembahasan inti tentang Cara Mengobati Keputihan Secara Alami. ada beberpa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengobatinya, antara lain

# Jaga kebersihan dan kesehatan organ intim Anda dengan cara rutin mengganti pakai dalam, setidaknya dua kali dalam sehari.

# Jangan pernah menggunakan celana dalam yang lembab atau basah sebab celana dalam yang basah biasa dijadikan sarang untuk perkembangbiakan beberapa mikroba seperti bakteri, jamur, dan virus yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan vagina.

# Rajin mencuci vagina menggunakan pembersih khusus. Cara ini terbilang cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang dirasa belum cukup parah. Gunakan pembersih yang mengandung anti septik karena dapat menghambat masuknya bakteri atau kuman ke dalam lubang vagina.

# Jika sedang haid, usahakan untuk selalu mengganti pembalut yang lama dengan pembalut yang baru agar tidak menjadi sarang munculnya bakteri jahat yang bisa menginfeksi vagina.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

# Konsumsi ramuan tradisional secara rutin, Anda bisa mencoba membuat ramuan untuk mengobati keputihan dari bahan alami seperti bawang putih, daun sirih, jeruk nipis, dan masih banyak lagi.

Mudahkan ladies, tidak perlu repot tdak perlu keluar biaya mahal untuk berobat. semoga Cara Mengobati Keputihan Secara Alami ini sangat bermanfaat buat kamu yang sedang bermasalah terhadap organ intim. yang terpenting adalah selalu jaga kebersihan agar kita selalu sehat.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.