Kamis, 29 Mei 2014

Tips Merawat Wajah Agar Awet Muda

Siapa sih yang gak seneng kalau terus kelihatan awet muda meski di usia yang sudah lumayan tua, pastinya semua menginginkan wajah yang begitu bercahaya dan memesona terasa seperti masih remaja saja. wajah yang awet muda biasanya juga di pengaruhi dari struktur dari wajah kita atau face, akan tetapi tidak menutup kemungkinan pola hidup kita yang tidak sehat juga akan membuat kita terlihat lebih cepat tua, mungkin seperti sering mengonsumsi alkohol ini akan cepat sekali ketara perbedaanya, lihat saja perbedaan wajah orang barat dengan orang indonesia, meski di umur yang sama tetapi wajah pasti sangat berbeda.

Nah ladies, sebelum terlambat nih, kamu harus tahu Tips Merawat Wajah Agar Awet Muda. karena kalau sudah terlambat sangat sulit untuk memperbaikinya. kamu harus merawatnya sejak dini supaya semuanya berjalan dengan baik. supaya di saat tua nanti wajah mu masih terus kelihatan muda dan cantik.

Nah serperti apa caranya, berikut cara yang sangat simple yang bisa kamu lakukan,

1. Ikan
Jujur saja, ikan memang lebih baik banyak dikonsumsi dbanding anda mengkonsumsi daging, karena kandungan gizi yang terdapat dalam ikan memang sangat banyak dan tentunya bermanfaat untuk manusia. Terutana ikan salmon, ikan yang memiliki banyak omega 3 dan 6 yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin selalu tampak muda.

2. Gula
Sebisa mungkin kurangilah mengkonsumsi gula, karena gula bisa mempercepat penuaan anda, selain itu terlalu banyak mgnkonsumsi gula juga bisa menyebabkan asam urat. Nah untuk anda yang pecinta makanan atau minuman yang manis, anda bisa menggunakan gula yang berasal dari buah-buahan.

3. Buah dan Sayur
Perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran, karena buah dan sayuran mengandung banyak air dan juga berbagai vitamin yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh dan wajah anda, jadi usahakanlah ntuk perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur di waktu luang anda. Selain itu buah dan sayur yang banyak anda konsumsi bisa membuat wajah anda selalu terlihat lembab dan jauh dari kusam.

Tips Merawat wajah Agar Awet Muda

4. Air Putih
Buat anda yang sangat jarang mengkonsumsi air putih, maka jangan pernah berharap untuk memiliki wajah yang awet muda. Anda harus banyak-banyak mengkonsumsi air putih setiap harinya, agar kebutuhan akna cairan tubuh anda selalu terpenuhi.

5. Masker
Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, anda bisa menggunakan masker untuk wajah anda, tapi disini saya tidak menganjurkan untuk memakai masker yang kemasan, namun anda bisa menggunakan buah-buahan yang tentunya lebih alami. Untuk masker, anda bisa menggunakan buah alpukat dan pisang.

Bagaimama ladies, sengat mudah bukan apalagi semua yang kamu lakukan tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal, daripada kamu ke salon dan belum tentu itu berhasil, lebih baik kamu jaga wajah mu secara alami yang tidak menimbulkan efek negatif dan menakutkan, semoga Tips Merawat Wajah Agar Awet Muda ini bener-bener bisa buat kamu lebih muda ya ladies.

Tips Merawat Wajah Agar Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.