Rabu, 28 Mei 2014

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

Hamil,, Wow ladies yang baru menikah, tentunya sangat senang dan bahagia kalau dengar kata hami, apalagi emang bener-bener kamu hamil, sungguh kebahagian yang tidak bisa lagi di lukiskan dengan kata-kata. apalagi bagi kamu pasangan muda yang beru saja menikah, tentu sudah punya rencana punya momongan, terus maunya anak perempuan atau laki-laki, pokonya banyak deh segala macam impian kamu setelah menikah.

Banyak di antara kita para ladies yang baru menikah terus selang beberapa minggu langsung mendapat kabar kehamilan, itu adalah sebuah kabar gembira bagi pasangan, tapi tidak bagi yang sudah menikah setahun atau bahkan sudah bertahun-tahun lamanya dan belum mendapatkan si buah hati.

Tapi tenang para ladies yang sudah menikah atau akan menikah, ini ada Tips Cepat Hamil Setelah Menikah yang bisa kamu ikuti supaya kamu bisa melakukan persiapan sedini mungkin untuk menanti kehadiran si buah hati nantinya, seperti apa dia,

Ada banyak cara di luar sana, tapi ada beberapa hal ini yang bisa kamu lakukan dengan mudah,

1. Menerapkan pola makan yang sehat dan juga menkonsumsi makanan sehat dan bergizi seperti sayuran, buah – buahan dan yang lainnya tetapi dalam keadaan yang seimbang. Selain itu juga menghindari merokok dan menkonsumsi minuman beralkohol dan akan lebih baik banyak menkonsumsi air putih. Selain itu kebutuhan asupan vitamin juga penting, vitamin tersebut bisa didapatkan dari buah – buahan juga sayuran.

2. Selalu menjaga kebersihan dan juga merawat organ intim dari masing – masing baik wanita maupun pria. Karena dengan merawat dan menjaga kebersihan nantinya akan membantu untuk menghilangkan bakteri jahat yang ada pada organ intim.

3. Rutin untuk berolahraga, karena dengan berolahraga nantinya kondisi badan nantinya akan lebih fit dan dapat meningkatkan gairah seksual serta menjaga kesehatan tubuh.

4. Melakukan hubungan seksual dengan teratur seperti dua hari sekali atau tergantung dari masing – masing pasangan. Dengan rutin melakukan hubungan seksual nantinya potensi kehamilan akan semakin.


Begitulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan ladies, tapi yang terpenting adalah POLA HIDUP kamu yang harus benar-benar di perhatikan, jika pola hidup tidak sehat maka secara keseluruhan tubuh kita menjadi tidak sehat, dan itu sangat mempengaruhi kehamilan, atau bahkan bisa saja membuat kita sulit untuk mendapatkan momongan, tapi itu semua sebuah usaha atau Tips Cepat Hamil Setelah Menikah, namu yang menentukan tetaplah Tuhan, kita hanya bisa menjalani dan berusaha, semoga beruntung ya ladies.

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.