Minggu, 20 Juli 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Madu

Cara Menghilangkan Bekas Luka - Madu Alami mempunyai segudang manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia. Madu juga mempunyai khasiat untuk berbagai macam hal tentang kecantikan. hak ini sudah dipecaya sejak jaman nenek moyang kita dahulu.

Kebanyakan para wanita menggunakan madu untuk perawatan kulit, terutama kulit yang habis terkena jerawat ataupun kulit yang meradang. dengan perawatan madu ini, kulit yang rusah akan sangat cepat sembuh kembali seperti sedia kala.

Madu Alam memiliki kandungan penicillin dan antibiotik, yang notabene selama ini digunakan untuk proses penyembuhan luka dalam maupun luar. biasanya penicillin digunakan agar tidak terjadi infeksi pada tubuh yang luka.

Nah dengan kandung penicillin dan antibiotik inilah membuat madu sangat ampuh untuk Menyembuhkan Luka maupun Menghilangkan Bekas Luka. Bagai manakah Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Madu ?

cara-menghilangkan-bekas-luka

Proses penyembuhan bekas luka dengan madu sangatlah mudah, tidak perlu memakan waktu yang sangat banyak. cukup ambil satu sendok makan madu alam, kemudian anda oleskan pada bekas luka yang ada dikulit. lakukan saat anda sedang santai atau hendak tidur. ulangsi setiap hari secara rutin, maka lama-kelamaan bekas luka akan menghilang dengan sendirinya.

Demikianlah Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan madu yang bisa anda lakukan, tanpa mengganggu waktu kerja anda, dan yang terpenting adalah aman serta berkhasiat.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.