Jumat, 18 Juli 2014

Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh

Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh - Kebanyakan dari wanita jaman sekarang, mereka sangat tidak menyukai jika tubuhnya memiliki bulu. karena menurut mereka, kesan cantik dan seksi akan hilang pada diri wanita, jika masih ada bulu pada tubuhnya.

Sebenarnya bukan hanya alasan cantik dan seksi saja, akan tetapi ada beberapa alasan lain, mungkin mereka merasa lebih nyaman ketika kulit tubuh menjadi halus dan mulus ketika tidak ada bulu sama sekali.

Tanpa kita sadari, ada banyak hal Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh dengan menggunakan khasiat dari bahan alam sekita kita. apakah anda penasaran ? berikut adalah bahan alami yang dapat merontokkan bulu pada tubuh.

# Kiwi
Buah kiwi dipercaya dapat merontokkan bulu pada tubuh, dikarenakan buah ini memiliki berbagai kandungan didalamnya, sehingga ekstrak dari buah kiwi dapat merontokkan bulu pada tubuh. selain itu juga, ekstrak buah kiwi dapat melembabkan serta menghaluskan kulit tubuh.

# Lemon
Jika biasanya anda melakukan waxing dengan menggunakan campuran jus lemon, kini anda hanya perlu melakukan pengolesan jus lemon kebagian tubuh yang berbulu dan kemudian anda cukur dengan rapi.

# Gula
Gula adalah bahan yang higenis dan anti bakteri. apabila anda merontokkan bulu dengan cara waxing, maka gula sangat baik untuk campurannya, supaya tidak ada bakteri yang bisa membuat bagian tubuh kita terinfeksi.

# Madu
Setelah anda melakukan rutinitas mencukur bulu seperti biasanya, alangkah lebih baik di oleskan madu. karena madu dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan bulu pada kulit tubuh kita. selain itu madu juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit.

Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh

Itulah beberapa bahan alami yang bisa anda dapatkan di sekitar tempat tinggal anda, meski hanya dengan biaya yang murah tetapi bulu pada tubuh akan hilang. semoga Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh kali ini bermanfaat dan berhasil anda lakukan.

Cara Merontokkan Bulu Pada Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dodi Atmaja

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.