Kamis, 11 April 2013

Masker Alami Untuk Wajah

Masker Alami Untuk Wajah - Berbicara masalah wajah, identik dengan cantik, putih, mulus, tanpa jerawat, ya tentunya, siapa yang tidak menginginkan wajah yang cantik, mulus dan indah ketika di lihat. kulit wajah yang sehat dapat memancarkan kecantikan yang alami atau kecantikan dari dalam. kecantikan wajah yang sehat bisa anda dapatkan dengan cara menggunakan masker salah satunya.

Masker untuk wajah memang banyak di jual di pasaran, akan tetapi kita tidak mengetahui secara detil apakah masket itu aman, baik untuk wajah atau tidak. karena kulit wajah sangat rentan, maka lebih baik perawatan wajah harus menggunakan bahan alami, meski agak sedikit lama tetapi hasil dari menggunakan bahan alami ini sangat memukau, dan terlebih lagi di jamin aman.

Adapun Masker Alami Untuk Wajah yang dapat anda buat sendiri dirumah sebagai berikut:

#Masker Stroberi Masker alami yang terbuat dari buah stroberi mengandung vitamin B, C, E, K, dan silika. Masker alami ini cocok untuk segala jenis kulit. Masker stroberi ini bermanfaat untuk membantu mengencangkan kulit wajah. Cara membuat masker dari bahan stroberi ini cukup mudah, hancurkan buah storberi secukupnya, lalu oleskan pada wajah.

#Masker Lemon Masker alami yang terbuat dari bahan dasar lemon ini bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak. Cara membuat masker alami berbahan lemon ini cukup mudah. Cukup campurkan jus lemon dengan putih telur kocok. Setelah itu, siap untuk dioleskan pada wajah.

#Masker Tomat Tomat pun dapar dijadikan masker wajah. Khasiat dari masker wajah berbahan tomat, yaitu membuat kulit menjadi lebih halus dan melindungi kulit dari sinar matahari. Cara membuat masker wajah tomat cukup mudah, iris tomat, lalu tempelkan atau gosok pada wajah.

#Masker Pisang Kadungan pisang sangat baik bagi kulit karena mengandung vitamin A, B kompleks, C, noradrenalin, pektin, dan masih banyak lagi. Pisang biasanya digunakan sebagai pelembab wajah. Cara membuat masker pisang cukup gampang. Gunakan pisang ambon yan telah masak, hancurkan, kemudian tetesi dengan minyak zaitun. Gunakan campuran ini sebagai bedak.

#Masker Alpukat Buah ini memiliki kandungan asam amino dan vitamin yang sangat tinggi. Masker dari buah alpukat cocok untuk mencegah kerutan dan penuaan dini. Cara membuat masker alpukat cukup mudah. Hancurkan alpukat matang dengan garpu, lalu oleskan sebagai masker selama 30 menit kemudian bilas. Alpukat juga memilik khasiat lengkap bagi kecantikan.

Demikian lah beberapa bahan Masker Alami Untuk Wajah yang bisa anda buat sendiri di rumah dan kapanpun anda mau. untuk dapat hasil yang maksimal bagi kulit wajah anda, lakukanlah secara rutin terhadap kulit wajah anda, semoga bermanfaat dan semoga berhasil ya

Masker Alami Untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

2 comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.