Rabu, 03 April 2013

Tips Kecantikan Wajah Yang Alami

Tips Kecantikan Wajah Yang Alami - Pada umumnya wanita indonesia sangat menyukai kecantikan yang alami, kenapa..? karena kecantikan alami akan memancarkan cantik dari dalam sebuah aura yang luarbiasa kalau seseorang memiliki cantik luar dan dalam. cantik alami bisa di peroleh dengan cara yang alami juga tidak bisa dengan cara instan seperti yang lain.

Akan tetapai cara alami ini cukup memakan waktu yang lama, karena semua perawatan wajah dimuali step by step, tidak langsung instan, memperbaiki sel-sel kulit secara perlahan, sehingga kecantikan wajah akan terlihat sempurna dan sangat berbeda dengan cara instan, meski hal ini membutuhkan waktu yang lama.

Sesuatu yang di paksakan tentu hasilnya juga instan dan sangat terpaksa, maka dari itu Tips Kecantikan Wajah Yang Alami ini membutuhkan waktu lama, karena harus perlahan-lahan agar semua yang kita lakukan  menghasilkan cantik alami yang sangat sempurna.

Nah kali ini Media Online Gaul akan menyajikan kepada para pembaca bagaimana Tips Kecantikan Wajah Yang Alami, simak ulasan berikut ini.

Kecantikan wajah alami dapat kita lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti berikut ini:

Tomat
Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin.

Putih telur + Jeruk nipis,
Masker putih telur sangat cocok buat kamu-kamu yang bermasalah dengan minyak di wajah karena masker ini dapat mengurangi kadar minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori, dan jerawat jadi berkurang. Penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu. Mau coba? Berikut caranya : Kocok putih telur secukupnya aja, lalu tambahkan air jeruk nipis secukupnya juga. Usapkan masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat menggunakan lembut/waslap/spons. Setelah itu kompres wajah denga es batu.

Alpukat,
Kulit kering atau normal, coba masker ini. Karena alpukat mengandung lemak, jadi buat yang kulitnya berminyak, disarankan untuk jangan mencoba. Caranya : Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah masak. Beri sedikit madu. Oleskan masker ke wajah. Diamkan 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat, kemudian dengan air dingin. Sama seperti masker telur+jeruk nipis, penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.


Mentimun,
Dari jaman dulu, orang orang percaya bahwa cucumber atau mentimun dapat menghaluskan kulit, menyegarkan wajah dan meringkaskan pori. Mentimun juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit. Caranya sangat gampang, yaitu : potong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah. Lakukan sambil berbaring, supa mentimunnya pada tidak jatuh, dan jika ingin merasakan sensani dinginnya, sebaiknya timunnya disimpan di kulkas, dijamin kamu pasti akan merasa lebih segar. Masker mentimun juga bisa digunakan untuk penyegar wajah setelah menggunakan masker dari bahan lain.

Demikianlah Tips Kecantikan Wajah Yang Alami yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus ribet dan mengeluarkan banyak biaya, kerena, Media Online Gaul memberikan tips yang gampang dan murah meriah tentunya, dan yang terpenting jangan khawatir bahan alami murah dan tidak berbahaya, semoga berhasil ya,,, :)

Tips Kecantikan Wajah Yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

3 comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.