Senin, 26 Mei 2014

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Perut buncit sering menjadi masalah utama pada diri kita, tidak peduli pada pria maupun wanita, kan tetapi yang lebih sering memperhatikan kondisi tubuh dan sangat sensitif terhadap perubahan pada tubuh itu adalah seorang wanita. nah guys, banyak dari kita sering mencari Cara Mengecilkan Perut Secara Alami maupun dengan cara instan. akan tetapi lebih baik menggunakan cara alami tapi tetap aman tanpa efek negatif.

Penyebab perut buncit itu banyak sekali, tetapi ada beberapa hal krusial yang sering kita lalukan dan itu dapat membuat perut kita buncit, yaitu:
" Banyak duduk, mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan, tidur tidak teratur, terlalu sering minum yang mengandung alkohol, dan kurang olahraga"
faktor-faktor itulah yang sering kita lakukan dan dapat membuat perut menjadi buncit.

Tapi kamu jangan khawatir guys,, ini ada beberapa Cara Mengecilkan Perut Secara Alami tanpa efek negatif, seperti apakah dia,

1. Mengatur pola makan.
Pola maka yang tidak benar adalah pemicu perut membuncit, mengatur pola makan yang teratur dapat mencegah dan mengecilkan perut buncit. Terkadang kita menyukai makan cemilan dengan terus menerus tanpa henti, cobalah untuk mengatur pola makan setiap hari setidaknya 3 kali sehari di waktu dan jam yang sama, selain dapat mengecilkan perut, juga dapat menyembuhkan penyakit maag.

2. Olahraga wajib setiap hari.
Kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.

3. Memilih jenis makanan
Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan.

4. Mengatur pola hidup.
Pola hidup yang benar dapat meningkatkan semangat hidup dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul  tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak.

cara mengecilkan perut secara alami

5. Berpuasa.
Berpuasa menurut penelitian memiliki banyak sekali manfaat, jika ke 4 cara diatas belum bisa kita lakukan, maka cobalah untuk berpuasa beberapa hari seminggu, ketika berpuasa lemak-lemak yang terkumpul di perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut menjadi lebih ramping.

Wah guys, berat juga ternyata Cara Mengecilkan Perut Secara Alami, oh iya dunk, yang terpenting adalah tanfa efek negatif, tetapi tujuan tercapai, karena semua orang ingin sehat tapi tubuh tetap ideal, cara alami memang sediki membutuhkan waktu yang lama, tetapi meski lama tentunya terjamin aman guys, oke deh itu tips atau cara yang kita berikan kali ini untuk sahabat media online gaul.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.