Jumat, 20 Juni 2014

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Pada dasarnya, bibir kita sudahlah berwarna alami, atau berwarna merah muda dari sejak pertama kali dilahirkan, terutama pada orang-orang indonesia. Orang indonesia dengan ciri khas kulit kuning langsat, bibir merah alami, dan postur tubuh tidak terlalu besar. Jadi jika memang benar orang indonesia baik itu wanita atau pria, sebenarnya sudah memiliki dasar bibir merah alami, akan tetapi disaat bertambahnya usia, ada beberapa faktor yang merubah warna asli dari bibir kita, yaitu disebabkan dengan pola hidup atau kebiasaan yang tidak baik, seperti merokok, sering minum alkohol, dan masih banyak lagi yang sering dilakukan oleh kita.

Tetapi karena kita orang indonesia, yang pada dasarnya sudah mempunyai bibir merah alami, kini kita bisa mengembalikan kealamian bibir kita sepeti saat kita masih muda. kali ini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami akan kita kupas selengkap mungkin agar Rahasia Bibir Merah Alami bisa anda dapatkan. cara ini cukup aman karena memanfaatkan khasia alam, seperti apakah dia, simak ulasan di bawah ini.

#Buah Alpukat
Siapkan 50gram buah alpukat yang sebelumnya sudah dihaluskan serta 2-3 tetes minyak zaitun, lalu campurkan buah alpukan tadi dengan minyak zaitun, setelah itu olesakan secara merata pada bibir anda lalu diamkan sampai 6 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih. lakukan cara memerahkan bibir ini secara teratur sebelum tidur

#Madu
Mengoleskan sedikit madu yang masih bagus dan kualitas menengah keatas pada bibir manis anda pada saat malam hari atau lebih tepatnya sebelum bobog (bahasanya gaul). Lalu pada saat dioleskan jangan lupa untuk berdoa, agar bisa semaksimal mungkin nanti efek yang ditimbulkan. Udah rasanya manis dapet manfaat lagi. Guna madu ini ialaa untuk mencerahkan ada sel kulit bibir anda agar tampil lebih mempesona dan merona.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

#Air Mawar
Mengoleskan sedikit air mawar yang dingin dengan kapas yang halus untuk setiap malam juga bisa berpengaruh pada kemaksimalan bibir anda, hal ini bisa anda lakukan pada saat mau tidur. Akan tetapi jangan terlalu berlebihan setiap malam, karena kasihan suami anda apabila hal itu terjadi :D

#Jeruk Nipis
Buah jeruk nipis perlu anda ketahui bahwa juga bisa membuat merah bibir manis dan tipis anda, karena kandungan yang ada pada jeruk bisa membuahkan hasil yang tidak kalah dari mawar dan juga madu. Caranya anda cukup menuangkan sekitar 1 sampai dengan 3 sendok makan air mendidih serta lemon sekitar 1 sampai 3 sendok makan madu pada bibir manis anda. Lalu setelah kurang lebig 20 menit silahkan untuk dibilas dan bersihkan.

#Daun Ketumbar
Kandungan serat yang alami dan segar pada daun ketumbar ternyata bisa membuat bibir anda menjadi merah, hal ini caranya cukup mudah yaitu hanya dengan 2 helai daun dan haluskan saja serta langsung campurkan dengan air secukupnya. Apabila semua itu sudah terlaksana maka oleskan saja pada bibir manis anda dan tunggu sampai dengan 25 menit agar berjalan dengan sempurna.

Semua bahan alam diatas sangat baik untuk kesehatan, maka dari itu juga bisa untuk membuat bibir kita kembali menjadi merah alami kembali. dengan cacatan, setelah anda melakukan hal-hal diatas, segera tinggalkan kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol dan lain-lain. Jika anda masih terus melakukan kebiasaan buruk, maka impian memiliki bibir merah alami tak pernah ada lagi. semoga Cara Memerahkan Bibir Secara Alami kali ini berhasil dan membuat anda lebih percaya diri dalam hal penampilan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.