Kamis, 19 Juni 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi putih bersih bersinar serta sehat adalah dambaan semua orang, tidak terkecuali wanita ataupun pria, semua sangat memperhatikan gigi untuk penampilan yang lebih percaya diri. dengan gigi yang putih dan sehat, tentu kita bisa senyum lebar setiap hari kepada para teman-teman, maupun rekan kerja. Selain untuk penampilan, kita memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan gigi kita, jika sudah sehat maka dengan sangat mudah untuk kita memutihkan gigi.

Banyak Cara Memutihkan Gigi, tapi semua sangat berbahaya pada pengikisan gigi, karena selalu saja kerap kali menggunakan bahan atau obat yang tidak aman bagi kesehatan. cara yang alami memang tergolong sangat lama, akan tetapi ini lah tips yang paling aman untuk kita coba.

Berikut adalah Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah, karena kita akan memakai bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, maupun bahan-bahan makanan lainnya. seperti apakah dia? mari kita simak ulasan berikut ini.

#Strawberi
Kandungan asam malat yang terdapat pada buah stroberi dapat membantu mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan menumbuk satu buah stroberi matang lalu menggosokannya pada gigi, diamkan selama 5-10 menit , kemudian sikatlah gigi anda menggunakan pasta gigi. Namun perlu anda perhatikan bahwa penggunaan buah stroberi untuk memutihkan gigi tidak boleh dilakukan dengan sering, sebab kandungan asamnya dapat merusak email gigi. 

#Apel
Buah apel dapat bermanfaat sebagai sikat gigi alami dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Caranya sangat mudah hanya dengan mengkonsumsi buah apel, sebab ketika anda mengunyah apel maka gigi akan bergesekan dengan buah apel tersebut dapat juga untuk mengangkat noda tanpa merusak gigi. Selain membantu memutihkan gigi, mengkonsumsi buah-buahan secara rutin juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. 

#Keju
Produk fermentasi dari susu seperti keju dan yoghurt dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi, sebab mengandung kalsium yang dapat menguatkan gigi dan memutihkan gigi pula. Caranya hanya dengan rutin mengkonsumsi susu, keju atau yoghurt setiap hari.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

#Baking Soda
Baking soda dipercaya dapat menghilangkan noda yang terdapat pada gigi, namun jika dilakukan terlalu sering dapat merusak warna alami pada gigi. Maka dari itu gunakan baking soda untuk memutihkan gigi maksimal 1 atau 2 kali dalam sebulan. Cara yang perlu anda lakukan adalah dengan mengoleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi lalu diamkan selama 10 menit, kemudian sikatlah gigi anda menggunakan pasta gigi. 

#Siwak
Sejak zaman dahulu siwak atau akar pohon telah dipercaya dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Semua dahan atau akar pohon dapat digunakan sebagai siwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.

Bagaimana dengan tips di atas, apakah anda masih berpikir bahwa instan lebih baik. leih baik lama tapi untuk selamanya dan kita tetap sehat tanpa ada efek negatif dari hasil pengobatan yang kita lakukan. demikianlah Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang dapat kami berikan kepada anda. semoga gigi putih bersih dan sehat akan selalu milik anda selamanya.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.