Selasa, 24 Juni 2014

Cara Mengobati Cacar Air

Cara Mengobati Cacar Air - Menurut cerita dan pengalaman, penyakit cacar akan menyerang hanya sekali seumur hidup pada tubuh manusia, akan tetapi tidak menutup kemungkinan tubuh manusia terserang cacar untuk kedua kalinya jika memang daya tahan tubuh sudah sangat rentan terhadap penyakit yang satu ini.

Penyakit cacar adalah penyakit yang berupa bintik atau bentolan kecil dan akan mengeluarkan air jika ia adalah cacar air, tetapi ada juga yang kering dan ini disebut penyakit cacar kering. penyakit cacar juga di percaya bisa mengakibatkan kematian, jika langkah pengobatannya kurang tepat. untuk itu mari kita bedah Cara Mengobati Cacar Air yang terbaik, agar penderita bisa cepat sembuh dari penyakit cacar.

Anda dapat melakukan dengan mudah, dengan bahan-bahan alami untuk menangani penyakit cacar, seperti apakah dia, simak ulasan di bawah ini dengan teliti.

# 25gram temulawak, 15gram kencur, 15gram asam jawa, dan 600cc air. Cuci dan potong kecil-kecil bahan-bahan tadi kemudian rebus sampai air berkurang setengahnya. Setelah itu air rebusan tadi bisa anda minum 2-3 kali sehari.

# Menggunakan Mengkudu, Buah mengkudu yang sudah matang (berwarna kuning) dibuat jus dan diminum seperti ramuan pertama secara rutin.

# Daun Pegagan, Ambil daun pegagan secukupnya dan cuci bersih, kemudian dibuat jus dan dicampur dengan madu sesuai selera agar rasa lebih enak. Daun pegagan ini akan membantu proses peremajaan kulit dari dalam.

# Menggunakan Jagung Muda, Jagung muda dicuci bersih dan diparut, kemudian oleskan pada kulit tubuh yang terkena cacar. Ramuan ini dapat dipakai saat cacar masih menjangkit tubuh dan dilanjutkan pada masa penyembuhan dan proses menghilangkan bekas cacar.

#Menggunakan Kacang Hijau, Kacang hijau direndam dalam air hingga mengembang/ membengkak, kemudian tumbuk halus dan oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas cacar.

# Air kacang polong, Air kacang polong merupakan obat alami yang sangat efektif untuk mengurangi iritasi kulit. Air yang digunakan untuk memasak kacang polong harus dioleskan pada bagian tubuh yang terkena penyakit.

#Para natrium bikarbonat, Baking soda adalah obat yang sangat populer untuk mengontrol gatal-gatal yang disebabkan oleh cacar air. Taruh 'sedikit baking soda dalam segelas air, lalu mandikan anak dengan sponsyang dicelupkan ke dalam solusi ini sebelumnya. Mengeringkan kulit dan akan mencegah anak menggaruk ruam.


JIka anda lakukan dengan baik cara-cara di atas, maka penyakit anda akan berangsur sembuh. dan anda tidak perlu khawatir, bahan alam tersebut sangat aman untuk tubuh manusia. semoga Cara Mengobati Cacar Air kali ini sangat membantu anda dalam pengobatan penyakit cacar. selalu jaga kesehatan :)

Cara Mengobati Cacar Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.