Minggu, 08 Juni 2014

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi - Mendengar kata sakit gigi saja kita sudah ngilu, apalagi mengalaminya. jika kita terserang sakit gigi baik itu berlubang atau tidak, tentu sakitnya luar biasa dan bisa menghilangkan mood. mau ngapain aja bawaannya bete dan males, denger ribut-ribut langsung kepala nyut-nyutan. kamu pasti tahu bagaimana rasanya sakit gigi.

Sakit gigi mungkin bisa di sebabkan dari kita makan-makanan yang tidak tepat. bisa waktu kecil kita sering makan permen, atau yang paling sering kita lakukan adalah, makan makanan yang masih panas dan kemudian langsung meminum minuman yang dingin atau es. ini sangat tidak di perbolehkan, karena akan merusak gigi dengan cepat.

Baiklah, bagi kamu yang sekarang ini sedang menderita sakit gigi, pasti kamu lagi mencari Cara Mengobati Sakit Gigi, supaya sengsara sakit gigi tidak terlalu lama kamu alami, berikut cara yang dapat kamu lakukan.

1. Dengan Menggunakan Daun Cengkeh
Katanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang sobat alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu sobat siapkan beberapa daun cengkih lalu sobat cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya sobat seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu sobat lumatlah daun cengkin. Dan peras dengan kain bersih. Serta sobat basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi sobat yang sakit (Berlubang).

2. Dengan Menggunakan Minyak Cengkeh
Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat sobat gunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah sobat dengan menyiapkan kapan, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oleh (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).

Cara Mengobati Sakit Gigi

3. Dengan Menggunakan Teh Hangat.
Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang sobat. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dengan sobat ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi sobat. Jika sobat memakai cara ini, sobat jangan gunakan gula ataupun madu atau gunakanlah teh pait.

4. Dengan Menggunakan Cabe Rawit
Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang sobat, carabya sibat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu sobat celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyummpal gigi berlubang sobat.

Ke empat poin di atas sangat membantu sekali dalam penyembuhan sakit gigi, cara di atas juga tergolong sangat gampang, sebelum ke dokter alangkah lebih baiknya kamu coba dahulu, tapi jika dalam beberapa hari tidak berhasil dan kamu masih merasakan sakit gigi yang luar biasa, satu-satunya Cara Mengobati Sakit Gigi adalah pergi ke dokter, konsultasikan keluhan yang kamu rasakan, biasanya dokter akan memberikan sebuah pilihan antara cabut atau di obati. semoga bermanfaat ya guys.

Cara Mengobati Sakit Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.