Rabu, 02 Juli 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan - Bau badan yang menyengat tentu sangat menggangu kita dan orang sekitar. efek bau badan yang berlebihan tentu tidak baik untuk lingkungan kerja, di kantor maupun saat bertemu rekan bisnis. bisa anda bayangkan, ketika anda sedang meating dan bau badan anda sangat menyengat. bisa jadi kosentrasi dalam meating menjadi buyar. semua orang tidak lagi terfokus kepada hal yang kita bicarakan, melaikan lebih memperhatikan bau badan yang menyengat.

Penyebab Bau Badan itu sendiri sebenarnya ada beberapa faktor,

# Pertama, faktor keturunan, yaitu sudah turun temurun dari keluarga kita yang mempunya pori dan sistem metabolisme yang berlebihan, yang pada akhirnya mengeluarkan keringan secara berlebihan dan menyebabkan bau badan.

# Kedua, disebabkan oleh konsumsi makanan yang mengakibatkan bau badan semakin menyengat saat kita berkeringat. seperti makan daging kambing berlebihan, di dukung dengan pola hidup yang tidak sehat. misalnya membiarkan keringat basah pada pakaian dan kering dengan sendirinya.

Cara Menghilangkan Bau Badan ini sebenarnya sangat simple, dan tidak memberatkan saat anda melakukannya. berikut yang harus anda lakukan untuk menghilangkan bau badan.

1. Mandi lebih sering. Bau badan berasal dari bakteri. Dengan sering mandi, bakteri akan berkurang dan bau badan akan hilang sedikit demi sedikit.

2. Mencampurkan air perasan jahe kedalam air yang akan digunakan untuk mandi.

3. Mengurangi konsumsi bawang-bawangan. Selain menimbulkan bau badan, bawang-bawangan juga dapat membuat bau mulut tidak sedap

4. Rebus beberapa lembar daun sirih dan minum air hasil rebusan tersebut secara rutin setiap hari.

5. Mengonsumsi daun kemangi yang dapat mengurangi bau badan

6. Menggosokkan mentimun ke daerah yang sering mengeluarkan bau di badan Anda.

Cara Menghilangkan Bau Badan

Hanya 6 hal tersebut anda lakukan dengan baik dan rutin, maka bau badan akan hilang untuk selamanya. yang terpenting dari tips kali ini adalah, tentang pola hidup. yakni hidup bersih dan sehat harus kita jadikan semboyan dalam hidup kita. demikianlah Cara Menghilangkan Bau Badan yang kami berikan kepada anda. semoga tips kali ini sangat bermanfaat dan membantu.

Cara Menghilangkan Bau Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.