Rabu, 02 Juli 2014

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki - Pernah anda mengalami bau kaki yang sangat menyengat, atau orang terdekat anda bau kaki ?, pasti bikin kamu illfeel dan badmood.  bau kaki memang bukan sebuah rahasia lagi, sangat mengganggu aktivitas kita. bau kaki ini sering terjadi saat siang hari pada saat kita sedang berkeringat atau sedang berada di tengah panas terik matahari.

Penyebab Bau Kaki hanya hal sepele, keringat pada kaki yang tertutup sepatu atau pun kaus kaki membuat bakteri lebih mudah berkembang biak, dan menimbulkan bau yang tidak sedap. bau kaki juga bisa terjadi karena pola hidup yang salah, sepeti anda sering menggunakan kaus kaki yang kotor atau masih dalam keadaan lembab. intinya adalah jangan biarkan bakteri mudah berkembang biak pada kaki.

Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat yang bermacam-macam demi mengatasi bau kaki. tapi banyak juga yang tidak berhasil atas usaha mereka. jadi sebenarnya Cara Menghilangkan Bau Kaki itu sangat simple. berikut yang wajib anda lakukan jika ingin mengusir bau kaki untuk selamanya.

1. Cucilah kaki dengan teratur. Darimanapun anda pergi, saat sampai ke rumah, cucilah kaki anda. Karena bau yang ditimbulkan berasal dari bakteri yang menempel di kaki anda, jadi cucilah kaki agar bakteri terbuang dan berkurang

2. Rajinlah mencuci kaus kaki dan sepatu. Kaus kaki jangan digunakan berkali-kali tanpa dicuci karena akan menjadi sarang bakteri dan penyakit. Sebaiknya, sehabis anda gunakan , anda harus langsung mencuci kaus kaki anda. Rutinlah mencuci sepatu juga.

3. Jangan sekali kali menggunakan kaus kaki yang basah atau lembab. Bakteri akan berkembang pesat dalam keadaan seperti ini.

4. Rendamlah kaki di air teh yang hangat.lakukan metode ini secara rutin setiap hari. Teh dapat menghlangkan bau tersebut.

5. Keringkan kaki sebelum mengenakan kaus kaki atau sepatu. Pastikan kaki anda kering setiap kali akan bepergian mengenakan sepatu atau kaus kaki.

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Jika anda lakukan dengan baik, maka ucapkan selamat tinggal pada bau kaki. yang terpenting adalah pola hidup yang bersih dan sehat. jika kebiasan buruk tidak kita tinggalkan jangan pernah berharap bisa mengatasi bau kaki yang menyengat. demikianlah tips atau Cara Menghilangkan Bau Kaki, semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.