Rabu, 02 Juli 2014

Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan - Memiliki tubuh ideal adalah impian semua orang, baik itu pria maupun wanita. banyak diantara kita tubuh yang sedikit gemuk tapi memiliki tubu yang rendah. sehingga konsep tubuh ideal tidak terpenuhi. jika ingin memliki tubuh ideal tentu harus di perhitungkan, jika tubuh yang sedikit gemuk harus di imbangi dengan tinggi badan yang pas.

Kebanyakan dari kita yang menginginkan tubuh ideal dalam artian tinggi, bukan hanya sekedar untuk penampilan, melainkan memang kebutuhan yang diharuskan agar sesuatu yang di inginkan dapat tercapai dengan sangat mudah. misalnya bagi anda yang punya cita-cita menjadi militer tentu tinggi badan sangat di perhitungkan. maka dari itulah tinggi badan akhirnya menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting.

Ada beberapa Cara Meninggikan Badan Secara Alami. yaitu dengan cara berolah raga yang teratur. olah raga yang paling baik adalah renang jika ingin meninggikan badan. akan tetapi olah raga saja tidak cukup. berikut ada langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bisa menambahkan tinggi badan yang ideal.

# Olahraga 
Mau bagaimanapun juga olahraga memang paling ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan pada tubuh anda, terutama meninggikan badan. Untuk meninggikan badan, sebaiknya anda mulai saat ini meluangkan waktu untuk melakukan olahraga seperti aerobik, berenang, basket, bulu tangkis, sepakbola. Sebab hal tersebut akan membantu meningkatkan hormon pertumbuhan dan membantu meninggikan badan anda. Pilih jenis olahraga yang anda sukai, agar anda tidak merasa terbebani dengan aktivitas olahraga sehari-hari. Sempurnakan juga dengan stretching, sebab stretching dapat membantu memperbaiki postur tubuh anda.

# Nutrisi 
Tinggi badan erat kaitannya dengan sumber nutrisi yang cukup, terutama mineral yaitu kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Maka dari itu, cukupi kebutuhan nutrisi kalsium anda dengan mengkonsumsi susu tinggi kalsium rutin 2 kali sehari, serta perkaya dengan makanan bergizi lainnya. Ada baiknya jika anda menerapkan 4 sehat 5 sempurna dengan pola makan yang sehat dan perhatikan juga nutrisi lainnya yang akan menunjang pertumbuhan anda.

cara-meninggikan-badan

# Istirahat yang Cukup 
Tidur 8 jam memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit tubuh. Selain itu dengan tidur teratur juga dapat berpengaruh besar pada pertumbuhan tulang, sebab tubuh memproduksi hormon pertumbuhan ketika seseorang sedang tidur. Penelitian lainnya menunjukkan bahwa ketika tidur, wanita memproduksi 1,5 - 2,5 kali hormon pertumbuhan lebih banyak dibandingkan dengan pria. Maka dianjurkan pula untuk mengkonsumsi susu tinggi kalsium sebelum anda pergi tidur.

# Konsumsi Kacang-kacangan 
Makanan tinggi protein sangat dianjurkan untuk kesehatan tubuh serta membantu pertumbuhan tulang dalam tubuh. Maka dari itu konsumsilah makanan jenis kacang-kacangan seperti kacang kedelai yang mudah dijumpai sehari-hari dalam bentuk fermentasi, seperti tahu, tempe dan susu kedelai. Selain baik disajikan setiap hari, kedelai juga aman untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Jika cara-cara ini anda lakukan dengan disiplin, yakinlah tinggi badan anda akan bertambah dari sebelumnya. semoga Cara Meninggikan Badan kali ini sangat bermanfaat dan membantu anda dalam meraih impian untuk mempunya tubuh yang ideal dan tinggi.

Cara Meninggikan Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.