Rabu, 02 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Asma

Cara Mengobati Penyakit Asma - Penyakit asma adalah penyakit yang menyerang pada saluran pernafasan yaitu susahnya seseorang untuk bernafas atau menghirup oksigen. Asma membuat tubuh menjadi sesak, bahkan efeknya tubuh kekurangan oksigen dan menyebabkan pingsan. dan yang lebih bahaya adalah dapat menyebabkan kematian seseorang.

Penyebab Penyakit Asma adalah,

# Pertama, faktor genetik atau keturunan. jika asma memang adalah sebuah keturunan dari keluarga memang sangat sulit untuk di obati, tapi kita tetap bisa mencegah penyakit asma datang menyerang tubuh.

# Kedua, Fakor lingkungan, seperti tidak tahan terhadap asap, baik polusi maupun asap rokok. udara yang terlalu dingin, setres dan masih banyak lagi.

Sebelum melakukan Cara Mengobati Penyakit Asma, lebih baik anda kurangi mengonsumsi makanan yang dapat mengakibatkan asma menjadi kambuh, antara lain.

# Gula pasir
Terlalu banyak mengkonsumsi gula pasir, tepung putih, roti dan coklat akan menyebabkan produksi lendir yang berlebih.

# Telur
Mengkonsumsi telur, susu, gandum, kacang-kacangan dan kedelai yang berlebih bisa mengakibatkan terjadinya alergi.

# Udang
Udang dan acar merupakan makanan yang mengandung sulfida, yang kurang bagus jika di konsumsi oleh penderita asma.

Cara Mengobati Penyakit Asma

Jika hal diatas sudah anda kurangi, maka Cara Mengobati Penyakit Asma yang terbaik adalah, dengan banyaknya mengonsumsi buah atau jus. sepeti jus buah manggis, anggur, mangga, ini sangat baik untuk penderita asma.

Demikianlah Cara Mengobati Penyakit Asma yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah, semoga penyakit anda berangsur sembuh dan anda tidak menderita lagi. tetap jaga kesehatan tubuh agar hidup menjadi bahagia.

Cara Mengobati Penyakit Asma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.