Rabu, 16 Juli 2014

Tips Agar Awet Muda

Tips Agar Awet Muda - Dari beberapa penelitian yang dilakukan, bagi seseorang yang hidupnya selalu di gandrungi rokok, minum minuman beralkohol, serta jarang melalkukan aktivitas dan dibarengi dengan pola makan yang tidak sehat atau tergolong buruk, maka mereka memiliki tingkat resiko kematian sekitar 2.5 kali lebih tinggi dibandingkan orang-orang yang memiliki pola hidup sehat.

JIka anda ingin terlihat 10 tahun lebih muda, maka anda harus mencari sebuah Tips Agar Awet Muda. secara garis besar, jika manusia hidup dengan pola yang benar, asumsi kebutuhan tubuh secara baik dan cukup, itu sudah sangat baik untuk anda terlihat lebih fresh dan awet muda.

Ada beberapa faktor yang menjadi kunci hidup sehat, tinggalkan hal yang buruk seperti diatas, anda harus menghindari rokok dan minuman beralkohol,dan harus makan makanan 4 sehat 5 sempurna, rajin berolahraga.

tips-agar-awet-muda

Dengan melakukan rutinitas hidup sehat seperti diatas, maka resiko penuaan pada diri anda dapat ditekan semaksimal mungkin. dan perli digaris bawahi, bahwa Tips Agar Awet Muda kali ini juga dapat memperkecil resiko kepada kematian. semoga menjadi tips yang bermanfaat.

Tips Agar Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dodydank

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.